Posts Subscribe to This BlogComments

Follow Us

ASPAGELboy's Headline Animator

Kamis, 16 Juni 2011

“Menyadari”

Share

Di hari ini…
Tak ada kata-kata indah yang bisa kurangkai
Atau pun hal istimewa Yang ku urai…
Mungkin ini ngak berarti apa-apa bagimu
Tapi yang pasti Doa ku
Akan iringi setiap jejak langkahmu
Aku menyadari…
Aku tak pernah bisa menggantikanmu dengan yang lain
Beberapa waktu  lalu…
Memang pernah ku coba merelakan hatiku pada yang lain
Tapi akhirnya kandas dalam waktu singkat
Hanya karna Aku tak bisa membohongi
Bahwa, Hatiku masih hanya untukmu
Makasih atas warna yang pernah kau lukis dalam hidupku
Dan ijinkanku tuk menyimpannya
Walau mungkin sebenarnaya aku tak berhak memilikinya  lagi
Semua ini karna kau yang terindah…(HERRO)

Related Post



0 komentar:

Posting Komentar

Langganan Artiker

isi emal anda:

Delivered by FeedBurner

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Mobil Bekas
Wirausaha
 

Profil

Foto Saya
ASPAGEL
manokwari, Papua-Barat, Indonesia
kami anak ASTING BLOG 2, kami selalu mw menjadi YG terbaik dari YG terbaik kalau bukan KITONG siapa lagi.. kalau bukan SEKARANG kapan lagi
Lihat profil lengkapku

Followers